kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Raih Suara Tertinggi di Maros, Gemilang Pagessa Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat  

Raih Suara Tertinggi di Maros, Gemilang Pagessa Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat
Muhammad Gemilang Pagessa atau yang akrab disapa Gio dari Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi peraih suara tertinggi di Kabupaten Maros
banner 468x60

KabarMakassar.com — Muhammad Gemilang Pagessa atau yang akrab disapa Gio dari Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi peraih suara tertinggi di Kabupaten Maros. Keunggulan Gemilang tersebut membuatnya akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya akan memperjuangkan nantinya di DPRD, yang utama adalah kesejahteraan masyarakat. Bagaimana kemudian wakil rakyat ini hadir terus pada masyarakat,” ucapnya kepada KabarMakassar.com, Jumat (22/3).

Pemprov Sulsel

Kendati demikian, capaian Gemilang tidak membuatnya sombong akan hal tersebut, Ia menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan sebuah amanah besar buat dirinya. Terutama, katanya, pada masyarakat Kecamatan Mandai dan Marusu.

“Alhamdulillah, tentunya ini sebuah amanah yang besar buat saya khususnya dari masyarakat Mandai dan Marusu. Amanah ini, Insya Allah akan kita jalankan sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat,” ungkapnya, saat dihubungi melalui via Whats App, Jumat (22/3).

Namun, dalam kesempatan ini, politikus muda Gemilang Pagessa membuatnya akan terus belajar untuk menjadi pimpinan yang baik, untuk saling menghormati satu dengan yang lainnya.

“Pasti saya akan terus belajar, bagaimana kemudian menjadi pimpinan yang baik, bagaimana kemudian pimpinan itu menghargai yang muda dan menghormati senior,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, politikus dari PAN, Gemilang Pagessa akan berpotensi menduduki kursi pimpinan DPRD Kabupaten Maros, sebab Gemilang menjadi peraih suara tertinggi di Kabupaten Maros.

Dimana, keunggulan Gemilang diraih di dapil Maros 6, yang meliputi Kecamatan Mandai dan Marusu, dengan mengantongi 7.965 suara dan juga PAN dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) kali ini merebut kursi terbanyak, sebanyak 12 kursi akan diduduki dari PAN di DPRD Kabupaten Maros.

PDAM Makassar