kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Harpen Ali Celeg Demokrat Salurkan Air Bersih ke Warga Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Harpen Reza Ali, calon anggota legislatef (Caleg) Partai Demokrat yang akan maju di DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 (Makassar) kembali membantu warga Makassar yang membutuhkan air bersih.

Dimana selama dua bulan terkahir ini krisis air bersih melanda Makassar. Hal itu menjadi perhatian Harpen Ali untuk menyalurkan air bersih secara gratis kepada warga.

Pemprov Sulsel

Pengusaha muda kelahiran 2 Mei 1995 ini menyalurkan air bersih di beberapa wilayan yakni Kecamatan Manggala- biringkanaya-Tamalanrea dan Panakukang.

Selain itu di Kelurahan Lantebung, Kecamatan Tamalanrea, Jalan Pampang 4 dan Pampang 5 Kecamatan Panakkukang juga sudah membawa air bersih melalui dua tandon air. Termasuk warga Kompleks Hartaco Permai RT05 RW01 juga mendapatkan air bersih pada Senin (23/10) lalu.

Ia mengatakan, akibat kemarau panjang masyarakat mengalami kesulitan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Krisisi air bersih yang melanda sebagaian warga Makassar, ini imbas kemarau panjang yang terjadi beberapa bulan terakhir ini.

“Warga benar-benar sangat membutuhkan air bersih. Ini kebutuhan pokok. Terutama sekali untuk kebutuhan kesehatan anak-anak. Semoga kegiatan kami ini dapat mengurangi permasalahan warga sehingga bisa dapat hidup dengan layak,”ujar Harpen Ali kepada kabarmakassar.com.

PDAM Makassar