kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Ribuan Pendukung Bacabup-Cawabup Jeneponto Bakal Hadiri Deklarasi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ribuan orang diprediksi bakal menghadiri deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, H. Muhammad Sarif Efendi Al Qadri Mulyadi, Minggu (14/1) hari ini.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Ketua DPC Demokrat Jeneponto, Mulyadi Mustamu saat ditemui Tim Kabarmakassar.com di kediaman Ahmad Mahadi Kulle (AMK) pada Kamis (11/1) lalu.

Pemprov Sulsel

“Rencana nanti tanggal 14 Januari di sini jam 09.00 Wita atau jam 10.00,” ucap mantan Wakil Bupati Jeneponto periode 2013-2018 ini.

Ia mengungkapkan alasannya memilih tanggal tersebut lantaran bertepatan dengan tanggal kelahiran Putra Pertamanya ini sebagai Cawabup Jeneponto.

” Februari adalah bulan kelahiran Efendi yang kini menginjak usia 28 tahun. Meskipun diundur sedikit,” ungkapnya.

Selain itu, Anggota DPRD Pemprov Sulsel ini juga beralasan bahwa tanggal tersebut dipilih lantaran angka 14 merupakan Nomot urut Partai Demokrat.

Ia pun menyebut, sejumlah tokoh penting akan ikut menghadiri deklarasi ini, untuk memberikan semangat juang para pendukung paslon ini.

“Insya Allah besok saya akan menghadap ke Ketua DPD Demokrat bahkan mantan Walikota Makassar, Pak Ilham Arief Sirajuddin untuk menyampaikan deklarasi sekaligus mengundang untuk hadir deklarasi,” ucapnya.

Termasuk sambungnya, seluruh Kepala Desa di Jeneponto juga ikut meramaikan pasangan dari Bacabup dan Wabup yang bertagline “Bersama Kita Bisa,”

Diketahui, Bakal Calon Bupati H. Muhammad Sarif (MSP) merupakan mantan pejabat Sekda Jeneponto di periode kepemimpinan Iksan Iskandar dan Mulyadi Mustamu.

Kini, pria yang kerap disapa Karaeng Patta ini pun masih berkiprah sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel sekaligus sebagai Ketua DPC Partai PKB Jeneponto.

Sedangkan Efendi adalah anak dari Mulyadi Mustamu yang notabanenya sebagai mantan Wakil Bupati Jeneponto periode 2013-2018 mendampingi Mantan Bupati saat itu, Iksan Iskandar.

PDAM Makassar