kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pj Gubernur Harap Gedung Pemuda Beri Gagasan Majukan Sulbar

Pj Gubernur Harap Gedung Pemuda Beri Gagasan Majukan Sulbar
PJ Gubernur saat menghadiri Bincang Pemuda Sulbar.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Gedung Pemuda Pemprov Sulbar diresmikan, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Kamis (21/03).

Acara peresmian juga dirangkaikan dengan Bincang Bincang Pemuda dihadiri sejumlah tokoh pemuda Sulbar. Adapun tema dari kegiatan ini adalah “Tips sehat, kreatif, dan produktif bagi kemudahan di bulan suci ramadan”.

Pemprov Sulsel

PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi semangat pemuda yang hadir pada kegiatan tersebut. Pada kesempatan itu, Pj. Gubernur sepakat memberi nama gedung tersebut “Gedung Pemuda Sulbar”.

“Kita beri nama Gedung Pemuda Sulbar Silahkan pemuda memanfaatkan gedung ini. Jadikan gedung ini menjadi gedung multifungsi dan multi manfaat. Kita bisa membangun konsolidasi untuk membangun Sulbar maju terus,”kata Prof. Zudan.

Zudan mengajak pemuda memanfaatkan gedung pemuda untuk mewujudkan impian.
“Saya harap pemuda mempunyai impian dan memikirkan bagaimana impian ini bisa terwujud dan bagaimana mengimplementasikannya,” ungkapnya.

“Impian apa di Sulbar. Misalnya mudah mendapatkan pekerjaan di Sulbar. Bagaimana caranya. Tentu kita perlu menumbuhkan investasi, menciptakan lapangan pekerjaan,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulbar Safaruddin Sanusi DM menyampaikan, Gedung Pemuda merupakan aspirasi dari DPRD Sulbar Risbar Berlian, dan saat ini akan terus dibenahi terutama kelengkapan fasilitas.

“Kalau sudah lengkap semua, kita akan gunakan untuk aktivitas pemuda seperti kegiatan musyawarah dan lainnya bisa dilaksanakan disini,” kata Safaruddin.

PDAM Makassar