kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Lazah-Hizbullah NW Sulsel Gelar Muskerwil I di Luwu Utara

banner 468x60

KabarMakassar.com — Pimpinan Wilayah Lembaga Amal Zakat Infaq Shadaqah Waqaf dan Hibah  Nahdlatul Wathan (LAZAH NW ) dan Hizbullah NW Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil)  di Pondok Pesantren Sohifatussofa NW Rawamangun, Luwu Utara, Minggu (08/10).

Mengangkat tema "Muskerwil 1 Lazah NW dan Hizbullah NW sebagai Ajang Memperkuat Tali Silaturahmi, Kompak, Utuh, Bersatu dalam Bingkai Sami'na Waatha'na", kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 60 peserta.

Pemprov Sulsel

Ketua BAZNAS Luwu Utara, Nusla mengatakan  BAZNAS dan LAZAH NW ibarat saudara kandung, maka menjadi wajar jika dalam perjuangannya saling membantu satu sama lain.

"Muskerwil ini dilakukan untuk menyusun program kerja pengurus yang ditujukan untuk kebaikan dan kemaslahatan ummat di Sulawesi Selatan secara umum dan secara khusus di Luwu Utara, Luwu Timur, Palopo dan sekitarnya," ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Hizbullah NW Sulsel mengatakan Lazah dan Hizbullah merupakan lembaga otonom dari organisasi Nahdlatul Wathon.

Menurutnya, eksistensi organisasi Nahdlatul Wathon di Sulsel semakin berkembang dengan terbentuknya 12 pengurus daerah disertai dengan badan otonom LAZAH NW dan Hizbullah NW.

"Hizbullah secara bahasa berarti pasukan Allah, sehingga Hizbullah siap menjadi garda terdepan untuk menjaga NKRI khususnya di Sulawesi Selatan," pungkasnya.

PDAM Makassar