kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Wisuda Perdana PSDKU, Bupati Kolaka : Kalian Alumni Terbaik PNUP

banner 468x60

KabarMakassar.com — Setelah sukses melaksanakan wisuda ke-37 periode kedua tahun akademik 2023/2024 di Makassar (7/10) kali ini politeknik negeri ujung pandang (PNUP) melakukan rapat senat terbuka luar biasa untuk mewisuda 26 lulusan PSDKU di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Kolaka, Senin (9/10).

Direktur PNUP, Ilyas Mansur menuturkan rasa bangganya kepada 26 orang mahasiswa prodi konversi energi yang berhasil menyelesaikan studinya.

Pemprov Sulsel

"Semoga 26 lulusan prodi konversi energi kali ini memberi kontribusi untuk kemajuan daerah Kolaka," ucapnya.

Tidak lupa direktur menyapa orang tua wisudawan, Bupati Kolaka Ahmad Safei yang hadir bersama unsur pimpinan DPRD serta dari industri PT Vale, PT Antam, dan PT Ceria yang senantiasa berkomitmen diawal pembukaan PSDKU serta tekad yang kuat melakukan investasi pendidikan dan SDM di kabupaten Kolaka.

"Terima kasih pak Bupati dan segenap pimpinan DPRD dan perusahaan industri dan pemerintah kabupaten Kolaka," pungkas mantan direktur politeknik negeri fakfak ini.

Lebih lanjut, Ilyas berharap agar jumlah alumni PNUP yang mencapai 23.126 orang menjadi komunitas besar  termasuk di dalamnya 26 lulusan PSDKU PNUP kabupaten Kolaka.

"Ijazah anda sama dengan 23.126 lulusan PNUP lainnya maka banggalah jadi alumni pnup," bebernya.

Bupati Kolaka, H Ahmad Safei sambutannya mengingatkan kembali sejarah pembentukan PSDKU yang dirintis penuh dinamika hingga hari ini melahirkan alumni yang siap bekerja untuk pembangunan daerah.

"Kalian alumni terbaik dan siap membangun daerah sendiri," harap Bupati dua periode ini.

Sementara manager community development PT Vale Indonesia Tbk, Adam Pratama Chalid dalam sambutannya terus memberi support system dalam penguatan alumni PSDKU untuk diterima di semua perusahaan yang bermitra dengan pemerintah kabupaten Kolaka dan PSDKU PNUP.

"Saatnya kita utamakan anak daerah lulusan PSDKU menjadi karyawan," tegasnya.

PDAM Makassar