kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Aklamasi Dokter Budhi Karoma Resmi Jabat Ketua DPC GAMKI Toraja Utara

banner 468x60

TORAJA UTARA — Konferensi Cabang III Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Toraja Utara memilih Dr Budhi Karoma secara aklamasi untuk masa bakti 2023-2026, selain itu Sekretaris dijabat oleh Aldri Yanto Hendra, A.Md.Kom dan Bendahara terpilih Mulianti Nelce, S.T.

Pelaksanaan konferensi digelar di Tangmentoe, Kecamatan Kesu, Toraja Utara. Dimana kegiatan yang berlangsung selama sehari ini di awali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pdt Sufriadi, M.Th.

Pemprov Sulsel

Dalam pelaksaan sidang konferensi III GAMKI DPC Toraja Utara dipimpin oleh pimpinan sidang ketua Andarias, Wakil Ketua dr Sutrino Papayungan dan Sekretaris Mulianti Nelce. Dimana dalam pelaksanaannya menerima LPJ DPC Toraja Utara, dan menyatakan demisioner Pengurus DPC Toraja Utara masa bakti 2020-2023 yakni  Ketua, Albert Tappo, S.Kom dan Sekretaris: Bartho T. Bato', S.Pd.

"Puji Tuhan hari ini telah terlaksana dengan baik, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Terkhusus pengurus GAMKI DPC Torut periode 2020-2023 dalam hal ini Ketua Albert tappo dan jajaran telah menjalankan tugas hingga selama tiga tahun terakhir. Ini merupakan tugas pelayanan bagi saya dan semua ini berkat keterpanggilan sebagai pemuda kristen yang memiliki peran besar dalam perjalanan bangsa ini hingga sampai saat ini," ujar dr Budhi.

Lanjut dr Budhi dalam artian peran besar kita sebagai pemuda, baik dalam politik, pemerintahan, masyarakat dan gereja. Menjadi lembaga yang kritis GAMKI tetap konsisten sebagai anggota yang berjiwa partisipatif.

"Amanah sebagai Ketua DPC GAMKI Torut, semoga tetap solid dan berkerja bersama, ini demi pelayanan sebagai pemuda GAMKI," sambung Budhi yang berlatar Dokter Mata di Rumah Sakit Elim Rantepao.

Hadir dalam pelaksanaan konferensi cabang III DPC GAMKI Toraja Utara antara lain, Ketua Bawaslu Toraja Utara, Ketua KNPI Toraja Utara, Ketua GMKI Toraja, MPO DPP GAMKI, DPD Provinsi Sulawesi Selatan, DPC Kabupaten Toraja Utara, Peserta Konferensi Cabang. 

PDAM Makassar