kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Yusril Zesarman Terpilih Nakhodai IPMA Lutim Komisariat Wotu

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMA LUTIM) Komisariat Wotu (Kom Wotu) menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) yang berlangsung di Aula Asrama Putra Luwu Timur, Jalan Karuwisi, Makassar, Minggu (19/03).

Musyawarah Komisariat tersebut digelar untuk memilih ketua umum baru periode 2023-2024.

Pemprov Sulsel

Terdapat dua calon ketua yang bertarung untuk mendapatkan posisi ketua di Muskom tersebut, yakni calon dengan urut nomor 01 Yusril Zaserman dan 02  Muh Akbar Iksan.

Sebanyak kurang lebih 116 peserta Muskom menggunakan hak suaranya dalam pemilihan tersebut.

Adapun Yusril Zaserman terpilih menjadi ketua baru Komisariat Wotu mengalahkan Muh Akbar Iksan dengan selisih 4 suara yakni Yusril memperoleh 60 suara sedangkan Akbar dengan 56 suara.

Demisoner Ketua IPMA Lutim Kom. Wotu, Abdul Jalalil Ikram mengungkapkan dirinya  banyak berharap kepada ketua terpilih serta seluruh kepengurusanya nanti agar lebih berkontribusi banyak terhadap Ipma Lutim Kom Wotu.

"Harapan besar saya, ketua terpilih bersama pengurus-pengurusnya lebih kreatif dalam membuat program kerja dan lebih inovatif dalam membawa nama Ipma Lutim Kom Wotu," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Formatur Terpilih, Yusril Zaserman menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin satu periode kepengurusan kedepan.

"Saya berterima kasih dan berharap kepada teman-teman mahasiswa yang berasal dari berbagai desa yang ada di kecamatan wotu sama sama menjadikan organisasi ini adalah rumah berkumpul, belajar dan berproses bersama," pungkasnya.

 

PDAM Makassar