kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Wabup Selayar Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Sulsel

banner 468x60

KabarMakassar.com — Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Amin Adab Bangun, Kamis (13/04).

Pada kesempatan itu, Wabup Saiful Arif menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala BPK ke Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memberikan pembinaan agar laporan hasil pemeriksaan sesuai dengan regulasi sehingga jika ada potensi temuan bisa segera diantipasi.

Pemprov Sulsel

Tidak hanya itu, ia juga berharap agar hal ini menjadi perhatian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menindaklanjuti hasil pemeriksaan.

''Kita berharap ini menjadi perhatian bagi teman-teman OPD agar segera menindaklanjuti apa yang sudah menjadi konsep dari hasil pemeriksaan,'' harapnya.

Sementara itu, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Amin Adab Bangun mengatakan bahwa ini merupakan pemeriksaan terinci dengan melihat progres dari pemeriksaan serta hasil-hasil yang telah direalisasikan. Pemeriksaan rencananya akan berakhir pada tanggal 18 April 2023.

''Semoga tidak ada hal-hal yang signifikan yang bermasalah,'' ucapnya.

PDAM Makassar