kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tinjau Gudang Logistik KPU, Pj Bupati Minta Jajarannya Ikut Terlibat

Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri saat meninjau Gudang Logistik bersama Dandim 1425, Letkol Muhammad Amin dan Ketua KPU, Supriadi Saleh. (IST)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, melakukan peninjauan logistik di Gudang 2 KPU, Jln. Isak Iskandar (Jln. Lingkar), Jumat (26/01).

Peninjauan Pj Bupati bersama unsur Forkopimda, Kapolres, Kejari, Dandim, serta sejumlah kepala OPD ini dilakukan mengingat hari pencoblosan tinggal menghitung hari.

Pemprov Sulsel

Pj Bupati Junaedi Bakri berharap pemerintah di seluruh level dapat merespon dan memberikan ruang atau fasilitas kepada petugas KPU.

Khususnya kata Dia, terkait fasilitas gudang logistik di setiap Kecamatan.

Junaedi Bakri juga menekankan kesiapan semua level pemerintahan dalam hal persiapan dan mitigasi potensi kendala.

“Kita berharap langkah-langkah mitigasi dapat dilakukan oleh seluruh level pemerintahan baik Kecamatan dan Desa atau Kelurahan untuk memastikan penanganan kendala yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi,” jelasnya.

Sekaligus ia juga mendorong keterlibatan tenaga medis dimasing-masing puskesmas untuk memastikan kesehatan petugas para pemungutan suara.

Dalam akhir kunjungannya, Ia berharap kerjasama semua pihak untuk menyukseskan pemilu dengan mensosialisasikan dan mendorong partisipasi pemilih.

Sehingga terwujud pemilu yang jujur dan adil, langsung, bebas, umum, rahasia dan menghilangkan stigma Jeneponto sebagai zona rawan, atau merah.

“Mari bahu-membahu dengan semangat gotong royong untuk memastikan Pemilu berlangsung sesuai dengan asas Luber dan jurdil serta memastikan Kabupaten Jeneponto keluar zona merah,” tutupnya.

kegiatan kunjungan kemudian ditutup dengan pengecekan langsung dan ramah tamah.

PDAM Makassar