kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tiba di Makassar, Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Siap Layani Masyarakat

Tiba di Makassar, Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Siap Layani Masyarakat
Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh
banner 468x60

KabarMakassar.com — Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama istri, Ninuk Triyanti tiba di kota Makassar pada Minggu, (19/5).

Kedatangan Prof Zudan disambut dengan hangat serta meriah. Selain menunjukkan tarian tradisional, turut hadir pula Pj Sekda Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, para Kepala OPD, bupati, Forkopimda, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pemprov Sulsel

Mendapatkan sambutan hangat saat tiba pertama kali di Makassar usai pelantikannya sebagai Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah, semoga menjadi berkah bagi kita semuanya dan langkah kita semua kedepan mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT. Bismillahirrahmanirrahim, kita mulai bekerja untuk melayani masyarakat di Sulsel,” ungkapnya.

Prof Zudan menyatakan, ia telah mulai bekerja dari Jumat lalu usai pelantikan di Jakarta.

“Habis pelantikan, kita langsung rapat dengan Pak Sekda dan para kepala OPD, dilanjutkan kemarin di hari Sabtu dan besok mulai berkantor resmi di hari pertama di Sulawesi Selatan dengan dibuka melalui upacara Hari Kebangkitan Nasional,” tuturnya.

Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan menyampaikan, dengan sambutan yang didapatnya saat pertama tiba di Makassar mampu membesarkan hatinya bersama istri untuk bekerja di Sulawesi Selatan.

PDAM Makassar