kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Ribuan Kertas Suara Pileg DPR RI-Provinsi dan Kabupaten Tiba di Jeneponto

Ketua KPU Jeneponto, Sapriadi Saleh
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ribuan kertas suara pemilihan Calon Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten tiba di Gudang Logistik KPU Jeneponto dengan pengawalan ketat kepolisian, Jumat (12/1) malam.

“Semua surat suara sudah ada di gudang logistik KPU,” ujar Ketua KPU Jeneponto, Sapriadi Saleh saat dikonfirmasi tim Kabarmakassar.com, Sabtu (13/1).

Pemprov Sulsel

Sapriadi mengungkapkan total kertas suara yang dikirim oleh KPU Provinsi Sulsel ini sudah sesuai dengan jumlah permintaan yang dibutuhkan KPU Jeneponto.

“Sudah sesuai, DPR RI berjumlah 301.985 lembar kertas suara sementara DPRD Provinsi 301.985 kertas suara sedangkan DPRD Kabupaten 301.985 lembar kertas suara,” ungkapnya.

Adapun surat suara cadangan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang diterima KPU berjumlah 1000 lembar. Bahkan sudah masuk cadangan 2 persen.

Rencananya kertas suara yang di simpan gudang logistik yang berlokasi di Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu ini juga akan ditempati sebagai lokasi penyortiran,” pungkasnya.

PDAM Makassar