kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Rem Blong, Truk Kontainer di Makassar Tabrak 2 Motor, 1 Tewas

banner 468x60

KabarMakassarcom — Sebuah mobil truk kontainer menabrak 2 pemotor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) karena mengalami rem blong.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Amin Toha mengatakan seorang pengendara bernama Arming (33) tewas di tempat dalam insiden ini.

Pemprov Sulsel

"Terjadi kecelakaan lalu lintas mobil truk kontainer Vs 2 sepeda motor yang mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia dan kerugian materil," ujarnya, Selasa (4/7).

Dimana, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Tallo, Selasa (4/7) sekitar pukul 15.00 Wita.

"Saat di TKP (tempat kejadian perkara) rem mobil tidak berfungsi dengan baik sehingga menabrak yang ada di depannya yang bergerak dari arah yang sama. Situasi arus lalin padat," ucapnya.

Tidak hanya itu, ia menjelaskan akibat peristiwa itu seorang pemotor tewas di tempat. Sementara seorang pengendara lainnya yang belum diketahui identitasnya hanya mengalami luka ringan.

"Mengakibatkan korban 1 meninggal dunia, 1 luka ringan. Identitas masih diselidiki," jelasnya.

Toha mengatakan seorang pemotor yang tewas di tempat karena memiliki luka cukup parah. Pemotor tersebut mengalami pendarahan dari hidung.

"Mengalami luka cedera pada bagian bibir robek, keluar darah dari hidung, jari tangan kanan luka lecet, meninggal dunia di TKP, dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar," tuturnya.

Lebih lanjut, Toha menerangkan pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. Dia pun mengamankan barang bukti yang ada di lokasi seperti mobil dan 2 sepeda motor.

PDAM Makassar