kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

UPTD SDABK Jampue Pantau Kegiatan Fisik 2 Kali Seminggu

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) dari Dinas SDA dan BK Kabupaten Pinrang diharapkan tidak passif. Maka dari itu, setiap UPTD didorong aktif, utamanya memantau tiap pekerjaan yang ada di wilayah masing-masing.

Kepala UPTD Jampue, Hasanuddin Muhiddin, menyampaikan, jika pihaknya memang punya jadwal tersendiri, untuk melakukan pemantauan. Khususnya pekerjaan fisik yang terkait irigasi.

Pemprov Sulsel

“Jadi kalau di UPTD kami, itu dua kali seminggu kami lakukan kunjungan ke lokasi pengerjaan normalisasi di wilayah kami,” bebernya, Rabu 05 Juli 2023.

Hasanuddin bertutur, jadwal kunjungan lokasi tersebut sengaja dilakukan. Supaya, pengerjaan normalisasi yang sedang dilakukan bisa berjalan sesuai koridor yang diharapkan.

“Paling utama juga, supaya bisa berfungsi dengan baik. Apalagi, irigasi itu demi kepentingan masyarakat,” bebernya.

Ia pun mengungkapkan, jika di wilayahnya saat ini sedang dilakukan empat pekerjaan fisik. Dan sejauh pantauannya, progresnya pun telah berjalan baik.

“Kami akan Kawal hingga pekerjaan selesai sampai batas waktu yang ditentukan dengan kualitas pekerjaan yang berfungsi dengan baik, dari 4 kegiatan yang ada di wilayah kami, sudah mencapai 90 persen,” tutupnya.

PDAM Makassar