kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Ratusan Sopir Pete-Pete Kompak Dukung H. Muhammad Syarif Patta Jadi Bupati Jeneponto

banner 468x60

KabarSelatan.idRatusan sopir pete-pete mendatangi kediaman H. Muhammad Syarif Patta di Bontang, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Minggu, (04/06).

Ternyata, kedatangan ratusan sopir pete-pete ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada H. Muhammad Syarif Patta yang direncanakan bakal maju menjadi Calon Bupati Jeneponto pada Pilkada 2024 mendatang.

Pemprov Sulsel

Dukungan itu pun disampaikan secara langsung dari salah satu sopir yang menghadiri silaturahmi antara sesama sopir Pete-Pete Jeneponto.

"Bersyukur sekalika punya pemimpin seperti Karaeng Patta, Karena barusannya ini ada calon memimpin Jeneponto turun langsung mendengar keluh kesahnya sopir Pete-pete Jeneponto Karaeng," ujar salah satu perwakilan sopir Pete Pete ini.

Dengan kekompakan kami, maka seluruh sopir pete-pete bersatu menyatakan sikap untuk mendukung Karaeng Pattah pada Pemilukada 2024 mendatang.

"Kami sudah sampaikan kepada teman-teman Sopir Pete-pete Jeneponto bahwa kita ini harus bersatu untuk mendukung Kr. Patta menjadi Bupati Jeneponto 2024," harapnya.

Bukan tanpa sebab sehingga ratusan sopir ini mendukung penuh H. Muhammad Syarif Pattah. sebab beliau sebelumnya sudah menjadi Sekda Jeneponto selama 2 periode.

Bahkan, Kr. Patta saat ini juga masih tercatat sebagai Anggota Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024 yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus sebagai  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Jeneponto.

 

PDAM Makassar