kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ratusan Peserta Ramaikan Senam Sehat KAHMI Pinrang

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Ratusan peserta ikuti senam sehat Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Pinrang. Senam sehat dan jalan santai itu digelar di Lasinrang Park, Minggu (18/9).

Ketua Panitia Pelaksana, Muslimin mengatakan senam sehat tersebut digelar dalam rangka Milad KAHMI ke 56. Kegiatan itu juga menggandeng Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang dan Dinas Kesehatan Pinrang.

Pemprov Sulsel

"Kegiatan ini rangkaian dari Milad KAHMI. Selain senam sehat kita juga bagi-bagi doorprize dari Satlantas Polres Pinrang," kata Uccing sapaan akrabnya Muslimin.

Tak hanya itu ungkap Uccing, pihaknya juga menggandeng Dinas Kesehatan Pinrang dalam rangka vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Ada 16 orang yang melakukan vaksinasi, dosis satu, 1 orang dan vaksin ketiga 15 orang. Sementara pemeriksaan kesehatan sekitar 51 orang," bebernya.

Ketua Umum MD KAHMI Pinrang, Syamsumarlin berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas selama kegiatan. Fasilitas kegiatan disediakan secara gratis.

"Baik itu, fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis, makan dan minum yang disediakan oleh sponsor kegiatan. Semoga melalui kegiatan ini komunikasi dan silaturrahmi KAHMI, HMI dan masyarakat terus terjalin," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa yang didampingi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Lantas, kita bersyukur bisa berkolaborasi dengan KAHMI Pinrang," jelasnya.

Dia juga mengatakan kegiatan ini menjadi introspeksi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Agar pelayanan masyarakat kedepannya lebih baik dan kami lebih terbuka terhadap masyarakat. Kami menerima saran kritik baik hal-hal lain yang membangun," pungkasnya.

PDAM Makassar