kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ratusan Atlit Muda Bulukumba Ikut Talent Scouting Season Akademi PSM Makassar

Akademi PSM Makassar, gelar Talent Scouting Season 2024 di Kabupaten Bulukumba diikuti ratusan peserta berlangsung di Bira Lapangan Puajango Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, Kamis (16/05).
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Akademi PSM Makassar, gelar Talent Scouting Season 2024 di Kabupaten Bulukumba diikuti ratusan peserta berlangsung di Bira Lapangan Puajango Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, Kamis (16/05).

Admin Akademi PSM Makassar, Aldi mengatakan Talent Scouting Season 2024 di Kabupaten Bulukumba ini merupakan Kabupaten keempat yang dikunjungi di Sulsel bagian dan hingga sekarang ini jumlah peserta mencapai 600 orang lebih di Bulukumba sendiri peserta sekitar 100 orang.

Pemprov Sulsel

“Dikegiatan ini kami keliling Kabupaten. Tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang seleksi untuk mencari bibit atau atlit terbaik dengan kategori usia mulai U16, U18 dan U20. Untuk kuota atau peserta yang diambil jumlahnya tidak terbatas” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan setelah seleksi ini, atlit muda yang terpilih akan ikut bergabung dan dilatih serta dibimbing di Akademi PSM Makassar untuk mengikuti turnamen di U16, U18 dan U20.

“Melalui Talent Scouting Season 2024 ini, kami berharap semoga muncul pemain-pemain berbakat dan berkualitas yang siap dilatih dan dibimbing dan diikutkan di turnamen,” tutup Aldi.

PDAM Makassar