kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pj Bupati Jeneponto Sidak Sejumlah OPD Pasca Libur IdulFitri

Pj Bupati Jeneponto Sidak Sejumlah OPD Pasca Libur IdulFitri
Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri melakukan inspeksi mendadak (sidak) di RSUD Lanto Daeng Pasewang.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Kantor Perangkat Daerah (OPD), Rabu (17/4).

Sidak yang pertama kali diawali di Dinas Pertanian ini dilaksanakan oleh Junaedi Bakri dengan tujuan untuk memastikan loyalitas para aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Jeneponto dalam melaksanakan tugasnya.

Pemprov Sulsel

Dalam sidak tersebut, Junaedi Bakri didampingi oleh Kepala Inspektorat, Maskur dan beberapa pejabat Pemkab Jeneponto.

Dari hasil sidak awal itu, Pj Bupati Junaedi menyoroti data hasil produksi pertanian yang belum diketahuinya.

“Ada keluhan dari para petani yang kami ketahui setelah turun langsung ke lapangan. Ini disebabkan karena belum ada data hasil produksi pertanian yang disampaikan ke pimpinan daerah, seperti hasil produksi pertanian di daerah ini mengalami penurunan, tapi pihak Dinas Pertanian tidak melaporkan apa penyebabnya,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Junaedi meminta Kadis Pertanian untuk menyampaikan data hasil Produksi pertanian dan penyebab turunnya hasil produksi pertanian.

Setelah di Dinas Pertanian, Pj Bupati Jeneponto bersama rombongan melanjutkan sidak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang.

Di RSUD, Pj. Bupati dan rombongan memantau pelayanan dan mengapresiasi pelayanan pihak rumah sakit.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi pelayanan yang dilakukan pihak rumah sakit, sedikit yang harus dibenahi yakni halaman rumah sakit, harus di tata dengan baik agar kelihatan lebih indah, pelayanan dan kebersihan sudah sangat bagus,” harap Junaedi Bakri.

PDAM Makassar