kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pj Bupati Launching Logo Hari Jadi Jeneponto Ke-161

Pj Bupati Jeneponto Launching Logo Hari Jadi Jeneponto Ke-161
Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri saat memimpin apel kesadaran di halaman Kantor Bupati.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri memimpin apel kesadaran nasional lingkup Pemkab Jeneponto di halaman Kantor Bupati. Rabu (17/4). Apel ini sekaligus dirangkaikan dengan halal bi halal dan Launching Logo, Tema dan Rundown Peringatan Hari Jeneponto ke 161 Tahun 2024.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Jeneponto yang akrab disapa Edi Bakri ini menyampaikan bahwa terdapat banyak hal yang menjadi bagian penting dalam momentum ini yakni Apel Kesadaran, Halal Bi Halal dan Launching Logo Hari Jadi Jeneponto.

Pemprov Sulsel

“Momentum ini menjadi penyemangat untuk bangkit, maju bersama dalam membangun Jeneponto yang lebih akseleratif bersama 24 kabupaten/kota dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Edi.

Pj Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan daerah yang dihari pertama masuk kantor pasca libur dan cuti, rata-rata kehadiran di atas 90 persen.

Edi juga mengingatkan agar progres kegiatan terus dimaksimalkan karena sesuai laporan di Triwulan pertama ini masih sangat rendah.

Launching Logo dan Tema Hari Jadi Jeneponto ke -161 oleh Pj Bupati Jeneponto ditandai dengan pembukaan selubung dan pelepasan balon ke udara. Logo ini merupakan hasil desain dari Munawwir yang meraih Juara 1 pada Lomba desain

PDAM Makassar