kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Musrenbang Pemprov Sulsel, Bappelitbangda Beri Ruang Aspirasi Bagi Masyarakat

Musrenbang Pemprov Sulsel, Bappelitbangda Beri Ruang Aspirasi Bagi Masyarakat
Plh Kepala Bappelitbangda Sulsel, Andi Bakti Haruni.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyampaikan pada Selasa, (30/4) mendatang akan menjadi puncak acara Musrenbang RPJPD 2025-2045 Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kita akan mendengarkan pembicara, Pak Akbar Faisal, Pak Tenri Abeng dan dari Bank Indonesia,” ungkap Plh Kepala Bappelitbangda Sulsel, Andi Bakti Haruni pada Senin, (22/4).

Pemprov Sulsel

Ia melanjutkan, dalam Musrenbang tersebut juga akan dihadirkan seluruh stakeholder pemerintah kabupaten, OPD terkait, dan organisasi profesi, perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kita ingin membuka ruang yang lebih luas kepada masyarakat, bahwa masyarakat dan organisasi profesi, organisasi kemasyarakatan yang ada diharapkan masukannya terhadap perencanaan jangka pendek dan jangka panjang,” bebernya.

Andi Bakti Haruni menjaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan link agar masyarakat dapat berpartisipasi di dalam proses pembangunan.

“Mendengarkan apa yang menjadi aspirasi, nanti kita ekstraksi didalam dokumen perencanaan yang akan kita buat,” tuturnya.

Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian, Evaluasi Pembangunan Daerah Bappelitbangda Sulsel, Ukrima Rijal turut memberikan informasi mengenai hal tersebut.

“Link untuk mengisi saran dan masukan dapat diakses melalui ,” tutupnya.

PDAM Makassar