kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Meski Diguyur Hujan, Warga Bantaeng Tetap Antusias Sambut Benidiktus Papa

Benidiktus Papa dan Masyarakat Bantaeng.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Meski diguyur hujan tidak menyurutkan semangat masyarakat bantaeng untuk menghadiri pertemuan dengan Calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 8 Benidiktus Papa, Kabupaten Bantaeng, Jumat (19/1).

Bendiktus Papa atau yang akrab disapa “Yang Muda Dari Sul-Sel” setibanya di banteng menyampaikan rasa haru dan hormat kepada masyarakat yang tergabung dalam tim atas semangat dan antusias yang begitu luar biasa meskipun diguyur hujan deras tetapi tetap meluangkan waktu untuk hadir bersama-sama.

Pemprov Sulsel

“Rasa haru dan hormat saya kepada semua masyarakat di bantaeng yang begitu luar biasa yang telah berjuang dengan semangat dan antusias luar biasa di bantaneg walaupun dalam suasana diguyur hujan pada saat ini,” ucapnya

Bendiktua Papa juga menerangkan alasan memilih PSI dan memilihnya pada pemilihan legislatif 2024.

“Kenapa harus memilih PSI dan nomor urut 8 dapil sulsel 1 bapak ibu semuanya,  karena nomor 8 saya pastikan memeliki komitmen sehingga sangat tepat bagi bapak dan ibu dan seluruh keluargata’ untuk didukung dan memastikan bahwa perjuangan bapak ibu semua untuk mencapai harapan-harapanta’ sampai dan dapat terwujud nyata setelah pemilu 2024,” bebernya.

Dia juga berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang kontekstual dengan kebutuhan daerah setempat seperti pertama dan lain sebagainya.

“Yakin percayaki’ bapak ibu semua saya akan berkomitmen jika diberikan kesehatan duduk di, senayan lewat dukunganta’ semau maka kita akan memperjuangkan kebutuhan masyarakat di daerah ini sperti pada sektor pertanian, pendidikan dan lapangan kerja bagi anak-anak muda yang relevan dengan basic masing-masing,” ungkasnya.

Lanjut dia “Percayaki’ bapak dan ibu semua saya tidak akan melupankan bapak ibu semua nantinya ketika perjuangan kita telah terwujud menjadi anggota legislatif,” tutup Benidiktus Papa.

PDAM Makassar