kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Seperti Inilah Antusiasme Warga Jeneponto Sambut Kedatangan Benidiktus Papa

Benidiktus Papa Disambut Dengan Tarian di Kabupaten Jeneponto.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kehadiran Calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 8 Benidiktus Papa atau yang akrab disapa “Yang Muda Dari Sul-Sel” disambut dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat yang tergabung dalam tim saat mengunjungi Kabupaten Jeneponto, Jumat (19/1).

Kehadiran Benediktus Papa disambut dengan acara adat setempat yang kemudian dilanjutkan dengan pada acara utama kunjungan yaitu silaturahmi dan konsolidasi bersama tim.

Pemprov Sulsel

Benediktus Papa menyampaikan bahwa ia merasa terharu dan bangga dengan antusias dan penyambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Jeneponto atas kehadirannya di Jeneponto.

“Saya mengucapkan terimakasih dan merasa bangga atas penerimaan masyarakat jeneponto yang sangat luar biasa ini,” tuturnya.

Lewat partai PSI kita akan berjuang bersama-sama untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita yaitu Kesejahteraan yang merata. Dengan semangat dan kerja-kerja tim yang masif maka kita lebih yakin bisa mendapatkan satu kursi untuk duduk di senayan.

“Sekiranya setelah duduk di senayan nanti sebagai perwakilan rakyat percayaki’ saya tidak akan melupakan perjuangan dan jasa bapak ibu semua yang telah bersama-sama dalam tim bekerja tanpa henti sebagai bagian dari cara untuk mencapai mimpi-mimpi kita dan anak cucu kita kedepan,” tegas Benidiktus Papa.

PDAM Makassar