kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Luas dan Nyaman, Rekomendasi Tempat Bukber di Jl Perintis Makassar

Luas dan Nyaman, Rekomendasi Tempat Bukber di Jl Perintis Makassar
Rekomendasi tempat bukber, Saoenk Cobek (Foto : official instagram @saoenkcobek).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Selama bulan Ramadan, buka bersama (Bukber) sering dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama. Baik itu kepada saudara, teman sekolah atau rekan kerja.

Bagi warga Makassar yang ingin berbuka di area Perintis, rekomendasi tempat bukber yang nyaman dan luas dari Kabar Makassar ini bisa jadi pilihan.

Pemprov Sulsel

1. Viralmii

Mengusung konsep open space, tempat yang baru buka di Perintis ini memiliki area indoor dan outdoor untuk pengunjung. Aneka hidangan untuk berbuka puasa seperti nasi goreng, mie pedas berlevel, dimsum juga minuman yang bervariatif terdapat di menu. Harga yang tertera juga cukup terjangkau dimulai dari harga Rp 10.000. Tempat makan ini terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9 seberang Universitas Dipa Makassar.

2. Saoenk Cobek

Di Saoenk Cobek pengunjung dapat menunggu waktu berbuka puasa dengan menikmati suasana di saung atas kolam ikan. Beberapa pilihan makanan untuk berbagi seperti kepiting caramel dan ikan bakar bumbu parape dan rica bisa jadi pilihan menu berbuka. Tersedia pula menu khusus Ramadan es buah jumbo untuk di nikmati. Berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9 di seberang Living Plaza Perintis, para pengunjung tidak perlu khawatir mencari tempat untuk shalat magrib karena di Saoenk Cobek telah disediakan musala bagi umat muslim.

3. Rumah Makan Ali Murah

Tempat makan satu ini ramai di kunjungi oleh komunitas selama Ramadan. Tempatnya yang luas serta pilihan menu paketnya membuat orang-orang menjatuhkan pilihan tempat berbuka di Rumah Makan Ali Murah Makassar. Selain menu paket untuk dimakan bersama ada pula menu ala carte seperti mie, ayam, nasi goreng hingga makanan khas Sulawesi Selatan seperti Palekko. Rumah makan satu ini berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 14.

PDAM Makassar