kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kunjungan Kasdam XIV Hasanuddin di Kepulauan Selayar Dapat Sambutan Hangat dari Dandim 1415 Selayar

banner 468x60

KabarSelayar.id – Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Dany Budiyanto, SE.,M.Han. kunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar dan disambut hangat oleh Dandim 1415 Selayar dan jajanan Forkopimda serta masyarakat Selayar, Senin (19/06). 

Dalam perjalanan Brigjen TNI Dany Budiyono didampingi Istrinya Ny Nani Budiyanto, yang juga sebagai Wakil Ketua Persit  KCK PD XIV/ Hasanuddin tiba di Pelabuhan Pamatata Kecamatan Bontomatene pukul 08.15 Wita menggunakan Ferry KM. Bontoharu. 

Pemprov Sulsel

Pada kesempatan itu, Dandim Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo mengungkapkan bahwa kedatangan Kasdam XIV Hasanuddin yang pertama kalinya di Kepulauan Selayar. 

"Kedatangan Kasdam XIV Hasanuddin Bapak Brigjen TNI Dany Budiyanto merupakan kunjungan kerja yang pertama di Kodim Selayar, " Ungkapnya. 

Lebih lanjut, dandim menyampaikan bahwa dalam kunjungan kerja ini banyak agenda kegiatan yang akan dilaksanakan namun akan dikondisikan, sebab waktunya hanya 1 hari. 

Rombongan Kasdam XIV Hasanuddin dan Dandim 1415 Selayar meninggalkan Pelabuhan Pamatata menuju Kecamatan Bontomanai Desa Parak meninjau langsung kondisi akhir RTLH yang sudah diresmikan pada Selasa, (06/06) lalu oleh Pangdam XIV Hasanuddin melalui Vicon. 

Terpantau hadir dalam penjemputan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar

Arfandi, SE, Asisten III Setda Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. Mustakim Kr. MM. Pd, Ny Irhamni Nanang AW (Ketua Persit KCK Cab XXIX Kodim 1415/Selayar) bersama Pengurus lainnya, Kompol Abd. Rahman (Wakapolres Selayar), Mayor Inf Basir (Danramil 1415-04/Bontomatene) dan beberapa personil Kodim Selayar. 

PDAM Makassar