kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Kecamatan Biringkanaya Galang Dana Bantu Korban Gempa Cianjur

banner 468x60

KabarMakassar.com — Gempa berkekuatan 6,3 SR (Skala Richter) mengguncang Cianjur, Jawa Barat pada Tanggal 21 November yang mengakibatkan total ribuan orang, baik yang meninggal dunia, mengalami luka ringan, dan luka berat.

Mewakili Camat Biringkanaya, Sekcam Biringkanaya Darmawan menggelar aksi peduli terhadap korban bencana gempa, bertempat di Aula Recover Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jl Ir Sutami No 100 Makassar, Rabu (7/12).

Pemprov Sulsel

Darmawan mengumpulkan Pejabat struktural mulai dari Lurah, Kepala Seksi Kecamatan dan Kelurahan, Staf serta Laskar Pelangi (honorer) di lingkup Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Darmawan mengungkapkan rasa belasungkawa serta mendoakan korban bencana yang terjadi di Cianjur dan memulai untuk penggalangan dana.

"Saudara kita yang terkena musibah gempa membutuhkan uluran tangan dari kita. Oleh karena itu kami mohon kepada teman-teman yang sudah hadir untuk berdonasi secara ikhlas," ungkap Darmawan 

"Kita berdoa untuk mereka yang tertimpa korban gempa. Yang meninggal semoga husnul khotimah dan keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan,” tambahnya.

Sebanyak ratusan Pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Biringkanaya turut hadir mendonasikan sumbangan untuk Korban Cianjur Jawa Barat. (rilis)

PDAM Makassar