kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kapolres Jeneponto Bersama Pj Bupati Tinjau Pospam Ketupat

Kapolres Jeneponto Bersama Pj Bupati Tinjau Pospam Ketupat
Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat bersama Pj Bupati serta Dandim 1425 Jeneponto melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat 2024. Senin (8/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Dalam upaya memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama arus mudik lebaran, Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat bersama Pj Bupati serta Dandim 1425 Jeneponto melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat 2024. Senin (8/4).

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya kepolisian dan instansi terkait dalam mengoptimalkan pengamanan selama musim mudik lebaran dan balik lebaran, yang dikenal dengan Operasi Ketupat.

Pemprov Sulsel

Pos Pam yang diperiksa yakni pos pelayanan terpadu patung kuda, Bontosunggu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

AKBP Budi Hidayat mengatakan, tujuan utama dari inspeksi ini adalah untuk memastikan bahwa setiap pos pengamanan telah siap secara optimal dalam melayani masyarakat. khususnya pemudik.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama libur lebaran.

“Keberadaan Pos Pam tidak hanya bertujuan untuk menjamin kelancaran arus mudik dan balik, tetapi juga sebagai upaya preventif dan responsif terhadap segala bentuk ancaman keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas Kapolres AKBP Budi Hidayat.

Hal senada juga disampaikan Pj Bupati Junaedi Bakri yang juga ikut meninjau posko pengamanan mudik Lebaran 2024 di sejumlah titik. Ia mengatakan tujuan peninjauan ini dilakukan guna memastikan pengamanan arus mudik berjalan aman dan lancar.

“Supaya aktivitas masyarakat yang mudik berjalan dengan aman dan nyaman,” kata Edi Bakri.

PDAM Makassar