kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Libur Lebaran, Pemkab Jeneponto Pastikan Layanan Kesehatan Tetap Berjalan Normal

Libur Lebaran, Pemkab Jeneponto Pastikan Layanan Kesehatan Tetap Berjalan Normal
Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri saat mengecek pelayanan rumah sakit serta posko Dukom Orari Kab Jeneponto, Senin (8/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Menghadapi libur panjang Idulfitri 2024, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri pastikan semua unsur pelayanan kesehatan dan posko mudik tetap berjalan.

Kepastian itu dibuktikan Junaedi Bakri bersama Kapolres AKBP Budi Hidayat, Dandim Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, beserta rombongan lainnya saat mengecek pelayanan rumah sakit serta posko Dukom Orari Kab Jeneponto, Senin (8/4).

Pemprov Sulsel

“Sebagaimana diketahui, Pelayanan kesehatan juga menjadi hal yang sangat vital di saat arus mudik libur lebaran dan guna memastikan semua pelayanan kesehatan berjalan dengan baik,” ujar Pj Bupati saat mengunjungi RSUD Lanto Dg Pasewang, Senin (8/4).

Berdasarkan informasi yang Junaedi terima dari manajemen RSUD Lanto Dg Pasewang, pelayanan tetap terlaksana dengan baik.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya saat menghadapi hari raya pihak RS menyiapkan tim untuk memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat,” katanya.

Rencananya kata dia, tim ini akan bertugas di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Lanto Dg Pasewang.

“Agar masyarakat yang berobat tetap bisa terlayani sehingga tidak perlu khawatir, karena RSUD tetap menerima pelayanan, terutama untuk pasien gawat darurat,” jelas Junaedi.

Diakhir giatnya, Junaedi Bakri dan rombongan juga menyempatkan diri memantau posko Dukom Orari di Dinaskominfotik Jeneponto.

“Saya menyambut baik hadirnya pos dukungan komunikasi ini sebagai salah satu bentuk layanan informasi dan komunikasi bagi warga, baik yang sedang mudik maupun jenis layanan informasi lainnya menjelang idul Fitri,” harapnya.

Sehingga sambungnya, kita berharap seluruh aktifitas warga, khususnya arus mobilitas warga dapat berjalan aman dan lancar. Direncanakan pos dukungan komunikasi ORARI ini akan aktif sampai dengan 15 April 2024.

Setelah mengunjungi RSUD Lanto Dg Pasewang, Pj. Bupati Junaedi Bakri juga meninjau posko pengamanan mudik Lebaran 2024 di sejumlah titik guna memastikan pengamanan arus mudik berjalan aman dan lancar.

“Supaya aktivitas masyarakat yang mudik berjalan dengan aman dan nyaman,” kata Edi Bakri

PDAM Makassar