kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Himikom UMI Kembali Gelar Dimensi Komunikasi Vol XI

(Foto : Dok. KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himikom) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menggelar kegiatan Dimensi Komunikasi Volume XI, Kamis (28/12) di Auditorium Al Jibra UMI.

Ketua Panitia Al Aksa mengungkapkan bahwa dalam kegiatan Dimensi Komunikasi mengusung tema The Observatory For Future Communication.

Pemprov Sulsel

“The observatory for future mengartikan meneropong masa depan dengan ilmu komunikasi karena banyak yang bilang bahwa lulusan ilmu komunikasi tidak dapat bersaing dalam dunia kerja,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, Dimensi Komunikasi bertujuan untuk pengembangan skill warga Himikom UMI agar kedepannya bisa lebih kreatif dalam menanggapi semua hal.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut akan menampilkan beberapa penampilan yang menarik dan juga perlombaan, yakni Seminar, Exhibition, Talent Show, Lomba Fotografi dan Lomba Penulisan Opini.

“Dalam seminar kami mengambil 3 Narasumber, Exhibition kami menampilkan karya kami sendiri, Talent Show sendiri kami menampilkan player juga dari Himikom, sedangkan competition (Fotografi dan Penulisan Opini) itu kami buka secara umum dan disebar luaskan sebelum kegiatan kami” ucap Al Aksa selaku Ketua Panitia.

Selain itu, Ketua Panitia Dimensi Komunikasi juga mengutarakan harapannya bahwa Mahasiswa kedepannya bisa lebih kreatif lagi, menciptakan inovasi baru yang belum pernah tercipta oleh orang lain.

“Dimana itu sudah menjadi dasar atau kewajiban tugas dari seorang mahasiswa itu sendiri, dengan berfikir kritis serta menjadi pembaharu,” tambahnya.

PDAM Makassar