kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

115 Polisi Amankan Perayaan Lovely Desember di Tator

banner 468x60

KabarMakassar.com — Puncak perayaan Lovely Desember di warnai oleh carnaval budaya dengan menampilkan kearifan lokal adat dan budaya perwakilan dari masing-masing Kecamatan jajaran Kabupaten Tana Toraja, Kamis (28/12).

Puncak perayaan lovely desember di area Kolam Makale, di hadiri oleh Bupati Tana Toraja Theophilus Allo Rerung beserta Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeng, Forkopimda, OPD, dan perwakilan masing – masing warga utusan dari 19 Kecamatan di Kabupaten Tana Toraja.

Pemprov Sulsel

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, yang hadir pada puncak acara lovely desember, mengungkapkan bahwa personilnya siap memberikan layanan baik pengaturan maupun pengamanan pada perayaan tersebut.

“Hari ini adalah puncak acara perayaan Lovely Desember tahun 2023, dimana dipusatkan di pelataran Kolam Makale dan area Pasar Seni makale, kegiatan ini kami pastikan berlansung aman dan tertib, adapun jumlah personil yang kami turunkan yaitu sebanyak 115 personil” ungkap Malpa Malacoppo.

Sementara personil gabungan TNI-Polri, melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup demi memberikan layanan keamanan dalam puncak acara perayaan lovely desember tahun 2023 dipusatkan di pelataran Kolam Makale dan area Pasar Seni makale.

“Kegiatan ini kami pastikan berlansung aman dan tertib, adapun jumlah personil yang kami turunkan yaitu sebanyak 115 personil,” pungkas Kapolres Tator.

PDAM Makassar