kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Eva Stevany Buka Bimtek Branding Perkuat Promosi Kerajinan Daerah

banner 468x60

KabarToraya.com — Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif melalui Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan, Direktorat Event Nasional Dan Internasional melaksanakan Bimbingan Teknis dengan tema "Branding Untuk Memperkuat Promosi Kerajinan Melalui Penyelenggaran Event", yang berlangsung di Toraja Misiliana Hotel, Jumat (22/7).

Anggota DPR RI Komisi X Eva Stevany Rataba mengatakan bahwa bimbingan teknis ini untuk memperkuat para pengrajin dalam hal promosi.

Pemprov Sulsel

"Saya sangat berharap kepada semua peserta bimtek agar ilmu-ilmu yang didapatkan selama bimbingan teknis ini dapat diterapkan nantinya. Sehingga produk-produk kerajinan kearifan lokal kita dapat lebih dikenal dan diminati oleh para wisatawan yang berkunjung di Toraja," pungkasnya.

Legislator dari dapil III Sulsel ini berharap kepada semua stokeholder terkait agar mampu bekerja sama dengan baik agar Toraja masuk dalam program destinasi Super Prioritas.

"Melalui kesempatan ini, saya sangat berharap kepada seluruh stokeholder terkait agar mampu bekerja sama dengan baik sehingga Toraja masuk dalam destinasi Super Prolioritas, sehingga pariwisata kita mampu berjaya dan bersaing dengan Bali," harapnya.

Sementara, Koordinator Event Nasional Ni Komang Ayu Astiti mengungkapkan bahwa Toraja memiliki potensi wisata yang luar biasa.

"Saya sudah menikmati keindahan panorama yang indah di sini. Selama disini saya sudah berkunjung ke objek wisata Lolai, Negeri di atas awan dan objek wisata Londa. Toraja memiliki banyak sekali potensi yang luar biasa, sehingga bimbingan teknis penguatan promosi sangat tepat dilaksanakan di Toraja," ucapnya.

Kegiatan Bimbingan Teknis ini diikuti oleh 45 peserta dan dihadiri oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Toraja Utara.

 

 

 

 

 

PDAM Makassar