kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Dandim 1415 Selayar Tinjau Langsung Program RTLH Hasil Kaleborasi Kodim, Baznas dan Dinsos Selayar

banner 468x60

KabarSelayar.id – Dandim 1415 Selayar Letkol Infanteri Nanang Agung Wibowo mengunjungi rumah Daeng Kaliong salah satu penerima manfaat program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang lakukan oleh TNI AD di Dusun Pattingalloang Desa Parak Kecamatan Bontomanai, Senin (12/06/2023).

Kunjungan langsung dilakukan usai melaksanakan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap satu minggu di Makodim 1415 Selayar. Kunjungan itu didampingi oleh beberapa anggota Kodim itu yang bertujuan untuk memastikan keseluruhan bangunan rumah telah dikerjakan dengan benar dan kondisi rumah sudah layak huni.

Pemprov Sulsel

Keinginan Dandim meninjau secara langsung rumah RTLH itu selain untuk  melihat langsung juga ingin bertemu pemilik rumah Daeng Kaliong yang diketahui beberapa waktu lalu telah dilaunching secara resmi oleh Pangdam XIV/Hasanuddin. 

"Saya hanya ingin memastikan masyarakat penerima manfaat dapat menikmati kondisi rumah yang betul-betul layak huni dan tanpa kendala. Alhamdulillah Proses pengerjaannya sangat cepat, ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya" ucap Dandim

Lebih lanjut Dandim Letkol Inf Nanang Agung Wibowo juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan RTLH terutama Baznas dan Dinas Sosial Kabupaten Selayar, serta personil Kodim. Dandim berharap kolaborasi seperti ini terus dirawat dan berlanjut berkesinambungan demi meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan yang layak masyarakat.

"Kami sudah meninjau beberapa rumah yang direncanakan menjadi sasaran program RTLH selanjutnya, semoga semua berjalan lancar sesuai dengan rencana. Hal ini kita lakukan demi membantu warga kita yang masih tinggal di rumah yang tidak layak huni " tutup Dandim.

PDAM Makassar