kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bupati Lutim Kunjungi Korban Longsor di Desa Maliwowo Angkona

banner 468x60

KabarLuwu.com Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Syahmuddin, serta Kepala Dinas Sosial P3A, Sukarti, mengunjungi korban bencana longsor yang menimpa dua rumah yang dihuni di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, pada Minggu malam lalu.

Sampai di lokasi, Budiman langsung meninjau rumah yang terkena longsor, yang mengakibatkan warga sementara harus mengungsi dirumah tetangga terdekat.

Pemprov Sulsel

Dikutip dari laman resmi Pemkab Luwu Timur, dalam kunjungannya Bupati Lutim, H. Budiman menyampaikan rasa kepedulian yang mendalam terhadap musibah yang telah terjadi oleh warga Lutim.

“Semoga kita diberikan kesabaran dan keikhlasan atas kejadian yang telah dialami. Insha Allah ada hikmah yang akan kita peroleh dan kita patut bersyukur dengan tidak adanya korban jiwa dari musibah ini,” ucap Budiman, Senin (03/04).

Budiman mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah memberikan bantuan kepada para korban.

“Saya berpesan, untuk kita lebih berhati-hati dengan meningkatkan kewaspadaan guna menghindari situasi bencana tanah longsor pada masa yang akan datang,” ungkapnya.

Kepada para korban, Budiman mengatakan akan segera mengirimkan bantuan yang dibutuhkan berupa peralatan sekolah yakni baju sekolah dan alat tulis.

“Tentu hal ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah yang senantiasa berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan serta memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Budiman.

PDAM Makassar