kabarbursa.com
kabarbursa.com

Celebes Law and Transparency Gelar Milad, Ini Kata Dewan Penasehat!

Celebes Law and Transparency Gelar Milad, Ini Kata Dewan Penasehat!
Organisasi Celebes Law and Transparency menggelar Milad ke XII di
banner 468x60

KabarMakassar.com — Organisasi Celebes Law and Transparency menggelar Milad ke XII di puncak Tinambung, Desa Bissoloro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (9/6).

Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Penasehat, Ahmad Akmar Anas menyampaikan ucapan selamat Milad Celebes Law and Transparency ke- XII.

Pemprov Sulsel

Menurutnya, ucapan konvensional klasik tersebut terdengar biasa saja, namun ketika harapan mulai di tanamkan dan berbagai nasihat mulai di dengungkan, hari milad menjadi sesuatu yang luar biasa.

“Ada ribuan harapan dari kami, ada jutaan nasihat dari kami, tentunya dengan tujuan menumbuh kembangkan organisasi kita tercinta, guna menjaga eksistensinya, baik sebagai organisasi perkaderan maupun sebagai bagian pergerakan sosial mengawal amanat penderitaan rakyat Indonesia,” kata Ahmad, Minggu (9/6).

Sedikit bercerita, Ahmad menyebut Celebes Law and Transparency yang lahir sejak 12 tahun lalu ini berawal dari semangat bersama untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, melawan penindasan, mempertegas eksistensi pergerakan mahasiswa dan rakyat.

“Clat hari ini telah melewati berbagai tantangan perjuangan bersama rakyat, melalui metamorfosis perubahan era digitalisasi global yang begitu besar, pun telah melalui proses alami siklus perubahan zaman, namun tetap berdiri dengan tegar, dan tetap berada di barisan terdepan bersama rakyat mengawal perubahan itu sendiri,” tuturnya.

Olehnya itu, harapan kami sebagai kakak senior, yang tercatat sebagai dewan penasihat Celebes Law And Transparency kepada adik-adik penerus perjuangan, agar selalu mengembangkan diri, menjaga lembaga, dan senantiasa mengawal amanat penderitaan rakyat.

PDAM Makassar