kabarbursa.com
kabarbursa.com

KGI Launching Program Mencari Pemimpin Daerah Menuju Indonesia Emas!

KGI Launching Program Mencari Pemimpin Daerah Menuju Indonesia Emas!
(Foto : KabarMakassar.com)
banner 468x60

KabarMakassar.com — KABAR Grup Indonesia atau KGI Network meluncurkan Program Indonesia Mencari Pemimpin Daerah Menuju Indonesia Emas 2045. Acara ini akan digelar di Mall Nipah Makassar, Bikin-Bikin, Senin (26/02).

Redaktur Pelaksana KabarMakassar, Ardiyanti mengatakan Sulawesi Selatan dipilih sebagai daerah pertama yang akan memulai program untuk wilayah regional Indonesia Timur.

Pemprov Sulsel

Setelah launching di newsroom KabarMakassar.com, acara serupa akan dilakukan secara berkala di Region Jawa meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jogjakarta di Semarang melalui KabarJawa.com, Region Sumatera dan Malasyia melalui KabarPekanbaru.com, di Pekan Baru Riau, Region Kalimantan dan Brunai di Samarinda di Kabardayak.com dan Region Jakarta-Banten dan Jawa Barat Melalui KabarJakarta.com.

Sementara untuk program nasional, acara akan ditampilkan melalui news agregator KabarIndonesia.

“Program ini sendiri menggandeng stakeholder Pemilu untuk mencari dan melahirkan pemimpin-pemipin daerah di masa depan untuk Indonesia,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ia menjelaskan bahwa berdasarkan hasil survei internal newsrom KabaMakassar, Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024 telah memetakan sejumlah tokoh yang potensial yang dinilai berpeluang besar memimpin Sulawesi Selatan.

Untuk memotret kondisi ini, Kabar Makassar memulai Program Talkshow bertajuk Menebak Gubernur Pilihan Sulsel 2024 bersama, Dr. Jayadi Nas, S.Sos., M.Si (Desk Pilkada Pemprov Sulsel), Prof. Dr. Phil. Sukri Tamma, M.Si (Dekan Fakultas ilmu Sosial & Ilmu Politik Unhas), Prof. Dr. H. Firdaus Muhammad, MA (Guru Besar Komunikasi Politik UIN Alauddin), Alamsyah (Kordiv Humas Datin Bawaslu Prov Sulsel), Hasruddin Husain (Ketua Divisi Sosdiklih-Parmas KPU Sulsel) dan dua Panelis Kamaruddin Azis (Aktifis NGO), Uslimin Usle (Pimpinan Redaksi Kabar Bursa).

Diskusi ini juga dihadiri oleh Upi Asmaradhana (CEO KGI Network) dan dipandu host Ardiyanti (Redpel Kabar Makassar)

Acara ini akan disiarkan secara langsung di KabarMakassarTV dan direlay media jaringan KGI Network yang tersebar di sejumlah kota di tanah air.

Saksikan acaranya Live di channel youtube kabarmakassarTV Senin, 26 Februari 2024 Pukul 17:00 WITA

PDAM Makassar