kabarbursa.com
kabarbursa.com

Al Nassr vs Al Fateh, Ronaldo Sumbang Gol

Al Nassr vs Al Fateh, Ronaldo Sumbang Gol
(Foto : Int).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sebuah gol dari Cristiano Ronaldo membawa Al-Nassr meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Al-Fateh dalam lanjutan Liga Pro Arab Saudi, Minggu (18/2) dini hari WIB. Ronaldo membawa tim asuhan Luis Castro memimpin 1-0 pada menit ke-17.

Al-Fateh yang ditangani pelatih Slaven Bilic menyamakan kedudukan pada menit ke-29 berkat gol Salem Al-Najdi. Al-Nassr memastikan kemenangan ke-16 mereka berkat gol Otavinho pada menit ke-72.

Pemprov Sulsel

Kemenangan kandang ini membuat Al-Nassr tetap kukuh di posisi kedua klasemen Liga Pro Arab Saudi dengan raihan 49 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Al-Fateh harus puas bertengger di urutan ketujuh dengan koleksi 29 poin. Posisi puncak masih diisi Al-Hilal yang sudah mengumpulkan 53 poin dengan satu pertandingan lebih sedikit dari pada Al-Nassr.

Al Hilal akan beraksi pada laga ke-20 melawan tim tamu Al-Raed mulai 21.00 WIB.

Pelatih Al-Nassr, Luis Castro, menyajikan formasi 4-2-3-1 dalam laga kandang ini. Ronaldo berperan sebagai striker tunggal di barisan depan, didukung oleh trio Anderson Talisca, Otavinho, dan Sadio Mane. Di sisi lain, pelatih Al Fateh, Slaven Bilic, menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Djaniny sebagai penyerang tunggal, didukung oleh tiga pemain lainnya.

Gol-gol yang terjadi selama pertandingan menandai perjuangan kedua tim, dengan Al-Nassr akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Assist dari bek kanan Al-Nassr, Al-Ghannam, menjadi penentu gol kedua bagi tim tuan rumah.

PDAM Makassar