kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Bidik PPP di Pilkada Enrekang

Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Bidik PPP di Pilkada Enrekang
Yusuf Ritangnga bersama bakal tandemnya Andi Tenri Liwang La Tinro, mengembalikan formulir di desk Pilkada PPP Enrekang.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kontestasi Pilkada 2024 semakin gencar dilakukan oleh para tokoh politik di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Dimana, Bakal calon bupati, Yusuf Ritangnga bersama bakal tandemnya Andi Tenri Liwang La Tinro membidik PPP.

Keduanya nampak semakin mesra saat mengembalikan formulir pencalonannya di desk Pilkada Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pemprov Sulsel

Kedua tokoh ini menjadi yang pertama memproklamirkan diri sebagai pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dalam menghadapi perebutan kursi orang nomor satu di Enrekang.

Yusuf Ritangnga mengapresiasi sambutan dari caleg terpilih, pengurus dan simpatisan partai berlambang ka’bah ini. Salah satunya karena kehadiran ketua DPC PPP, H Saharuddin yang saat ini menjadi anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan.

“Semoga silaturahmi hari ini menjadi pertemuan yang baik dan membawa hal baik untuk masyarakat Enrekang kedepan,” ujar Yusuf Ritangnga.

YR sapaan Yusuf Ritangnga mengatakan bahwa alasannya maju adalah keinginannya untuk mengabdikan diri di Bumi Massenrempulu. Kesejahteraan menjadi sorotan utamanya.

“Masyarakat kita yang didominasi petani nantinya mampu menjadi petani yang lebih maju, modern dan mandiri. Masyarakat kita juga tidak boleh takut, maksudnya pemerintah mampu menjamin hal-hal dasar yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

“Kedepan, kita akan bekerja bersama agar pemerintah hadir pada persoalan-persoalan dan apa yang diinginkan masyarakat,” tambah YR.

PDAM Makassar