kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Waspada! Marak Aksi Pencurian Siang Hari di Borong Rappoa

Waspada! Marak Aksi Pencurian Siang Hari di Borong Rappoa
Ilustrasi (Dok : KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakssar.com — Aksi pencurian di siang hari marak terjadi di Dusun Asayyaz, Desa Borongrappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Terbukti rumah warga bernama Jafar di bobol maling.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pelaku masuk dengan cara merusak gembok pintu depan rumah dan masuk ke dalam. Pelaku mengambil sejumlah barang berharga seperti senjata tajam, uang dan sejumlah perhiasan berharga milik korban.

Pemprov Sulsel

Dijelaskan hampir setiap hari terjadi kasus yang sama di Desa Borongrappoa padahal Kantor Polsek Kindang tidak jauh dari lokasi maraknya aksi pencurian.

”Hampir setiap hari ada saja rumah warga yang dimasuki pencuri padahal terbilang dekat dari kantor Polsek Kindang,” kata Jafar kepada wartawan melalui pesan WhatsAppnya.

Dikatakan pula, pelaku masuk ke dalam rumah saat penghuni sedang keluar. jafar mengaku dia dan keluarganya di rumah sedang keluar ke kota Bulukumba sehingga rumah dalam kondisi kosong saat itu.

Jafar berharap agar polisi segera menangkap pelaku dan memberikan rasa aman kepada warga di sekitar tempatnya. Soalnya, kejadian pencurian sudah sering terjadi dan sangat meresahkan warga.

“Kami meminta polisi melakukan patroli agar wilayah aman. Soalnya di tempat kami sudah sering terjadi pencurian di siang hari,” tandasnya.

Jafar bahkan mengaku sudah melaporkan hal ini ke polisi namun sampai saat ini pelaku belum juga ditangkap.

” Sebenarnya kami sudah tau ciri-ciri pelaku pak dan kami sudah sampaikan ke polisi tapi belum ditangkap,” katanya.

PDAM Makassar