kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tingkatkan Pengetahuan di Bidang Informasi, Orari Jeneponto Gelar SES

Tingkatkan Pengetahuan di Bidang Informasi, Orari Jeneponto Gelar SES
Para crew Orari Jeneponto saat menggelar SES (Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan menggelar Spesial Event Station (SES) 8A161JPT dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Jeneponto ke-161.

Kegiatan yang digelar di Kantor Sekretariat Orari Lokal Jeneponto, Jalan Pendidikan No. 46a, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto ini akan dilaksanakan selama 3 hari. Mulai 3 Mei hingga 5 Mei 2024.

Pemprov Sulsel

Ketua Orari Lokal Jeneponto, M. Jafar Kilat mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan komunikasi yang dilakukan Orari dalam bentuk komunikasi radio.

“Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan etika dalam kemampuan di bidang komunikasi serta mempererat persaudaraan,” ungkap Jafar, Jumat (3/5) malam.

Jafar mengungkapkan kegiatan ini juga sekaligus mengajak Pemerintah Jeneponto untuk bekerjasama di bidang komunikasi.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan oleh Orari Lokal Jeneponto karena telah ikut berperan serta dalam rangkaian kegiatan hari jadi Jeneponto tahun ini.

“Apresiasi yang luar biasa untuk seluruh teman-teman yang telah bergabung di kegiatan ini. Khususnya, seluruh anggota ORLOK Jeneponto, terkhusus kepada panitia, saya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga karena event ini sangat spesial apalagi momennya sangat tepat dalam rangakaian menyemarakkan hari jadi ke-161 Jeneponto,” tuturnya.

Senada dengan Pj Bupati, Kadis Kominfo Jeneponto, Sulaeman juga mengucapkan terimakasih kepada anggota ORLOK Jeneponto ketika dikonfirmasi terkait kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyelenggaraan Special Event Station salah satunya untuk mendukung suksesnya hari Jadi Jeneponto,” ucap Kadis Kominfo Jeneponto.

PDAM Makassar