kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Sambut HUT Bulukumba, Seluruh Pegawai Berpakaian Hitam-Hitam

banner 468x60

KabarMakassar.com — Menyambut Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke 64 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bulukumba mengeluarkan Surat Edaran Bupati kepada seluruh instansi dan masyarakat untuk berpartisipasi dengan memasang bendera umbul umbul dan spanduk Hari Jadi Kabupaten Bulukumba.

Selain itu diharapkan seluruh instansi untuk melakukan pembenahan dan pembersihan di kantor dan lingkungan sekitar masing masing.

Pemprov Sulsel

Kabid Humas Diskominfo Andi Ayatullah Ahmad menyampaikan Surat Edaran yang ditandatangani oleh Bupati Bulukumba juga mengharapkan kepada seluruh lurah dan kepala desa untuk mensosialisasikan imbauan tersebut kepada masyarakat.

“Diharapkan kepada seluruh warga untuk menyambut Hari Jadi Bulukumba dengan memasang umbul-umbul sampai tanggal 6 Februari 2024,” ungkap Andi Ullah sapaan akrabnya, Rabu (31/01).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pihak panitia juga menggelar lomba kebersihan tingkat OPD dan sekolah. Adapun kegiatan lainnya adalah Festival Budaya dan Pesta Rakyat di Stadion Mini Kabupaten Bulukumba pada hari Minggu malam 4 Februari dengan menghadirkan grup musik asal ibukota Armada Band.

Tidak hanya itu, pada tanggal 1 Februari besok, seluruh pegawai instansi baik OPD, instansi vertikal maupun siswa dan guru di sekolah diimbau untuk mengenakan pakaian adat Kajang atau berpakaian hitam hitam.

“Pakaian hitam hitam dalam melaksanakan aktifitas di kantor ini sebagai tanda menyambut Hari Jadi Kabupaten Bulukumba,” imbuhnya.

Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi 4 Februari 2024 di lapangan Pemuda Bulukumba. Acara puncak ini akan dihadiri Pj Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin dan akan meresmikan sejumlah proyek tahun 2024.

PDAM Makassar