kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ribuan Jemaat Gereja Sudiang Jalani Ibadah Natal

Pendeta Hana Dakka
banner 468x60

KabarMakassar.com — Gereja Jemaat Sudiang merayakan natal dengan penuh bahagia dan khidmat, yang dilaksanakan di Sudiang, Makassar, Senin (25/12).

Ibadah kali ini dipimpin oleh Pendeta Hana Dakka mengungkapkan bahwa tema yang diangkat dalam lingkup Gereja Jemaat Sudiang adalah Immanuel.

Pemprov Sulsel

“Artinya Alah bersama kita yang bermakna kami semakin kuat dalam menjalani kehidupan kami, entah ada duka, masalah dan suka cita. Kami tetap percaya bahwa Alah itu Immanuel bagi kami” ujarnya.

Ia melanjutkan, jadwal dalam Ibadah jemaat kali ini dibagi menjadi dua jam Ibadah. Ibadah yang pertama dimulai pada pukul 06.00-09.00 dan dilanjutkan pukul 09.00-11.00.

Sementara jumlah Jemaat Gereja yang hadir dalam dua jam tersebut berjumlah 1.600 orang lebih. pada pukul 06.00 jumlah jemaat yang hadir 600 jemaat dan pada pukul 09.00 berjumlah 1.000 orang jemaat.

“Biasanya kalau ibadah hari minggu itu sampai 4 kali dalam sehari, yang dimulai jam 6 pagi, jam 9 pagi, jam 4 sore dan jam 7 malam. Karena hari ini, hari raya gerejawi jadi kami mengambil 2 kali jam ibadah saja” ucapnya.

Selain itu, Pendeta Hana Dakka menyampaikan harapan dalam suka cita Natal bahwa semoga Alah memberikan berkat kepada kami semua dan selalu kompak dalam segala hal.

“Kami yakin bahwa kami akan semakin kuat berakar dalam iman, berbuah banyak serta semakin menjadi teladan dan terang di sekitar orang-orang yang ada di dalam hidup kami” tambahnya.

PDAM Makassar