kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Rayakan Idulfitri, Danny pomanto: Spirit Kebersamaan dalam Membangun Kota Makassar

Rayakan Idulfitri, Danny pomanto: Spirit Kebersamaan dalam Membangun Kota Makassar
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melaksanakan Solat Ied di Masjid 99 Kubah Makassar, Rabu (10/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersama Pj Gubernur Sulsel, memimpin salat Idulfitri di Masjid 99 Kubah pada Rabu (10/4).

Dalam suasana khidmat, mereka didampingi oleh Imam Masjid 99 Kubah, Imam Al-Hafidz Muhammad Syahr Habib, dan Khatib Idulfitri, Ketua MUI Sulsel, AG. Prof Dr Najmuddin Abduh Safa.

Pemprov Sulsel

Danny Pomanto menyampaikan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi Kota Makassar adalah momen kemenangan atas doa-doa masyarakat selama bulan Ramadan.

“Keimanan yang kita tanam selama Ramadan menjadi penguat doa bagi kebaikan Kota Makassar,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi partisipasi masyarakat Kota Makassar dalam beragam kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadan, termasuk buka puasa bersama, sholat berjemaah, dan itikaf.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Makassar atas semangat dan dukungannya. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” tambahnya.

Keberhasilan kegiatan keagamaan selama bulan Ramadan menunjukkan kesolidan antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kota Makassar.

Danny Pomanto mengajak semua elemen masyarakat untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan gotong royong dalam mewujudkan Kota Makassar yang lebih baik.

PDAM Makassar