kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Prabowo di TPD 33 Hambalang, Gibran Nyoblos di Solo

Prabowo di TPD 33 Hambalang, Gibran Nyoblos di Solo
(Foto : ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan pencoblosan pada pagi hari ini di TPS 33 Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2).

Prabowo direncanakan menuju ke TPS dari kediamannya dia Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, pada pukul 7.45 WIB.

Pemprov Sulsel

Sebelumnya, sehari jelang pencoblosan atau tepatnya Selasa malam kemarin, Prabowo juga menggelar ritual doa bersama.

Kegiatan tersebut digelar di kediamannya di Padepokan Garudayaksa, Hambalang. Selain di padepokan, kegiatan doa bersama juga dilakukan TKN Prabowo-Gibran di beberapa tempat.

Salah satunya di rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara itu, cawapres Gibran Rakabuming Raka akan mencoblos di TPS 34 Kampung Tirtoyoso, Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Usuai mencoblos Gibran akan bertolak ke Jakarta untuk sama-sama memantau exit poll. Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 ini dijadwalkan menghadiri acara nonton bareng atau nobar hasil quick count Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyebut, acara akan dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Sementara, Prabowo-Gibran dijadwalkan hadir ketika proses hitung cepat atau quick count telah mencapai 80-90 persen.

Selain Prabowo dan Gibran, seluruh ketua umum partai politik pengusung dan struktur TKN Prabowo-Gibran juga dijadwalkan hadir di acara nobar quick count di Istora Senayan. Menurut Nusron acara nobar tersebut juga terbuka untuk umum bagi pendukung Prabowo-Gibran seperti dikutip Suara.com.

PDAM Makassar