kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Polresta Mamuju Bubarkan Aksi Balap Liar, Sejumlah Motor Dimankan

Polresta Mamuju Bubarkan Aksi Balap Liar, Sejumlah Motor di Amankan
Pihak kepolisian Polresta Mamuju saat membubarkan aksi balap liar.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Gabungan Piket lantas dan Patmor Polresta Mamuju kembali mengamankan sejumlah pemuda serta sejumlah sepeda motor yang digunakan balap liar di depan Pasar Baru Mamuju. Rabu dini hari (3/4).

Mereka diamankan karena melakukan peledakan petasan depan masjid dan aksi balap liar di depan Pasar Baru, Mamuju.

Pemprov Sulsel

Kasat Samapta, Iptu Sirajuddin membenarkan pelaku peledakan petasan dan Aksi balap yang dibubarkan oleh petugas KRYD polresta mamuju yang disiagakan 24 jam untuk mengantipasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Sebagai bukti kesiapsiagaan petugas piket sekitar pukul 02.00 wita dini hari setelah mendapat informasi dari warga melalui call center Polri 110, langsung bergerak cepat mengamankan dan membubarkan para pelaku peledakan petasan dan balap liar,” katanya.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kenyamanan beribadah bagi umat muslim di masjid dan kecelakaan yang dapat berakibat fatal, baik bagi para pelaku maupun pengguna jalan lainnya.

“Ada beberapa orang pemuda berikut kendaraan yang diamankan, selain ditilang dan menyita kendaraan mereka juga mendapat bimbingan agar tidak kembali melakukan aksi balap liar,” ujar Iptu Sirajuddin.

Sejumlah kendaraan dilakukan penilangan dan sepeda motor di jadikan barang bukti oleh Satlantas Polresta Mamuju.

PDAM Makassar