kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pj Bupati Jeneponto Lantik Pimpinan PAW Baznas Harap Bangun Kepercayaan

Pj Bupati Jeneponto Lantik Pimpinan PAW Baznas Harap Bangun Kepercayaan
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com –Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri melantik pimpinan pengganti antar waktu (PAW) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Jumat (15/03).

Prosesi pelantikan H. Pattawari bersama Mallawakkang berlangsung khitmat. Keduanya diketahui akan mengembang tugas sampai tahun 2027 mendatang.

Pemprov Sulsel

Dalam sambutannya, PJ Bupati menitipkan harapan agar kehadiran Baznas sebagai salah satu simpul kekuatan daerah dapat mengakselerasi geliat ekonomi berbasis syariah.

Ia menjelaskan bahwa Baznas dapat memainkan peran penting dalam memotori kemajuan ekonomi umat melalui pengelolaan Zakat, infak dan sedekah.

Selain itu, ia juga mengharapkan Baznas untuk membangun kepercayaan masyarakat serta melakukan kampanye atau sosialisasi massif guna mendorong penyerapan Zakat, infak dan sedekah di masyarakat.

“Kami berharap Baznas ke depan dapat membangun trust. serta melakukan upaya edukatif dalam mendorong geliat ekonomi syariah melalui pengelolaan Zakat, infak dan sedekah di masyarakat,” cetus Junaedi.

Sebagai bagian dari acara tersebut, dilakukan juga penyerahan secara simbolis rumah layak huni kepada ibu Hasna dan Sukmawati, sebagai bentuk nyata kepedulian dan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

PDAM Makassar