kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pesan Camat Biringkanaya di Natal Klasis GPIL Via Dolorosa

banner 468x60

KabarMakassar.com — Camat Biringkanaya Benyamin Turupadang menghadiri malam perayaan natal klasisGereja Protestan Luwu GPIL Via Dolorosa di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13, Makassar, Selasa (6/12).

Dalam sambutannya Camat Benyamin Turupadang mewakili Wali Kota Makassar yang berhalangan hadir, ia berpesan dalam sukacita natal ini membawa kedamaian dan juga saling bergandengan tangan bersama untuk menyukseskan beberapa program pemerintah.

Pemprov Sulsel

"Mewakili Wali kota Makassar Bapak Danny Pomanto yang masih tugas dan tidak bisa ditinggalkan, beliau berpesan agar damai natal ini senantiasa melingkupi kita semua serta bersama-sama mengawal program pemerintah kota Makassar untuk jagai anakta, serta berperan aktif untuk menghimbau kepada pemuda untuk tidak terjerat dengan tindak kriminal, semoga natal tahun ini menjadi berkat bagi kita semua," ujar Benyamin Turupadang.

Program pemerintah Kota Makassar memang sangat penting dan terus digaungkan oleh Wali Kota Makassar disela-sela kegiatan baik keagamaan maupun kegiatan sosial lainnya. Hal ini untuk mencegah tindakan-tindakan yang tidak baik sehingga merusak citra kota Makassar.

 

PDAM Makassar