kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Maros, Disambut Antusias Warga

Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Maros, Disambut Antusias Warga
Suasana Malam Puncak Perayaan 3 Tahun masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Maros.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ribuan orang memadati Lapangan Palantikang Kabupaten Maros, Rabu (28/2). Hal tersebut dalam rangka expose 3 tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Maros.

Peringatan 3 tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Maros ini, diawali dengan jalan santai yang digelar di sekitaran Kantor Bupati Maros, pada pukul 06.00 Wita.

Pemprov Sulsel

Lalu kemudian, zikir dan doa bersama, yang dilaksanakan di Lapangan Palantikang dan terkahir, malam puncak acara, expose 3 tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Maros. Yang dimeriahkan dengan adanya festival musik yang dihelat di Lapangan Palantikang Kabupaten Maros.

Dimana, festival musik tersebut menampilkan penyanyi solo kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan, yaitu Ridwan Sau dan juga menampilkan band lokal Kabupaten Maros, Masugi Project.

Sementara, masyarakat Kabupaten Maros menginginkan Bupati saat ini, Chaidir Syam untuk melanjutkan masa jabatannya.

Sebelumnya diketahui bahwa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros saat ini hanya menjalani masa jabatannya selama 3 setengah tahun.

Diketahui, selain menjabat sebagai Bupati Maros saat ini, Chaidir Syam yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Politik DPD PAN Kabupaten Maros. Dimana saat ini, Partai Amanat Nasional (PAN) jumlah suara partai politik dan calonnya berada dipuncak pada Pemilu 2024 yang masih dalam tahap rekapitulasi suara.

PDAM Makassar