kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan Hasil dari Aksi Penggalangan Dana

Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan Hasil dari Aksi Penggalangan Dana
Pemuda Pancasila Torajaj saat menyerahkan bantuan, (Dok : Jerni).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Usai turun ke jalan dalam aksi penggalangan dana korban longsor pada Rabu (15/5) lalu, Pemuda Pancasila kini salurkan bantuan langsung kepada warga yang terdampak longsor di lingkungan Salu Losso, Kelurahan Tallang Sura, Kecamatan Buntao, Jumat (17/5).

Bantuan tersebut berupa kebutuhan dasar diantaranya peralatan dapur, sembako, pampers, susu, snack dan lainnya di serahkan langsung kepada 5 KK yang rumahnya tertimbun material longsor.

Pemprov Sulsel

Bantuan yang disalurkan oleh masyakat dalam aksi penggalangan dana oleh Pemuda Pancasila dapat tersalurkan dengan baik dan diterima langsung oleh warga yang terdampak longsor.

“Kehadiran kita disini adalah meringankan sedikit penderitaan saudara kita yang terkena musibah, penderitaan mereka adalah penderitaan kita juga, walaupun hanya sedikit dan semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” ungkap Ketua Bidang Kesehatan, Lingkungan Hidup dan Bencana MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara, Azariel Toban saat menyerahkan bantuan.

Ditambahkan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari masyarakat Toraja, Pemuda Pancasila sebagai penyambung tangan dalam menyalurkan bantuan tersebut dan langsung di terimah oleh warga.

“Bantuan yang di salurkan masyakat Toraja yang di berikan mulai dari yang Rp1.000 hingga Rp100.000 dan terkumpul kurang lebih 10juta dari hasil itu kita belikan kebutuhan yang di perlukan,” pungkasnya.

PDAM Makassar