kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pasca Penyerangan OTK, Kapolda Sulsel Tinjau Polres Jeneponto

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo  Boedi Moempoeni Harso meninjau langsung Kantor Mapolres Jeneponto pasca insiden penyerangan dan pengrusakan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Kamis (27/4).

Berdasarkan pantauan KabarMakassar dilokasi, Mantan Wadankorbrimob Polri itu didampingi sejumlah perwira tinggi dari Mapolda Sulsel.

Pemprov Sulsel

Selain itu, puluhan personil dari Satuan Sabhara, Propam, Sat Reksrim, Intelijen hingga Resmob Polda Sulsel juga diturunkan Polda Sulsel untuk mengantisipasi terjadinya aksi susulan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengatakan kedatangan Kapolda tak lain terkait insiden pengrusakan yang dilakukan oleh OTK.

 "Kedatangan Kapolda tentunya untuk mengecek lokasi pengrusakan yang dilakukan oleh OTK semalam," ujarmya kepada KabarMakassar, Kamis (27/4).

Selain meninjau lokasi pengrusakan, Kapolda juga melakukan koordinasi dengan Kapolres untuk mengantisipasi hal-hal yang tak terduga.

"Saat ini Kapolda bersama jajarannya sedang melakukan pembicaraan penting terkait masalah ini. Kemudian akan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak," jelas Kombes Pol Komang.

Untuk kerusakan sendiri kata dia, pihaknya akan segera memperbaiki fasilitas tersebut agar pelayanan kembali dilakukan.

PDAM Makassar