kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pasca Pengrusakan, Kadiv Propam Polri-Danpuspom TNI Tinjau Lokasi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kepala Divisi (Kadiv) Propam Mabes Polri Irjen Pol Syahardiantono bersama Danpuspom Mabes TNI Laksamana Muda Edwin meninjau langsung Kantor Mapolres Jeneponto pasca insiden penyerangan dan pengrusakan OTK, Sabtu (29/4).

Kedua jenderal ini tiba di Mapolres Jeneponto sekitar pukul 10.00 Wita dengan pengawalan ketat dari kedua Institusi tersebut.

Pemprov Sulsel

Berdasarkan pengamatan tim KabarMakassar di lokasi, nampak puluhan anggota TNI-Polri berjaga ketat disekitar areal Kantor Mapolres Jeneponto.

Kedua petinggi TNI-Polri ini juga mendatangi lokasi pengrusakan Kantor SI Propam dan Mesjid  Asy Syurti serta gedung Kapas dan beberapa titiik lainnya yang diduga penyerangan tersebut berawal dari sana.

Rencananya, kedua Jenderal ini dan para perwira tinggi TNI-Polri lainnya juga akan mendatangi lokasi awal dari insiden pertikaian yang dilakukan oleh kedua jajarannya tersebut.

Hingga saat ini, Kedua pejabat dari Korps Hijau dan Coklat ini masih melakukan pembicaraan penting terkait insiden penyerangan ini.

PDAM Makassar