kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Nikmati Buka Puasa dengan Promo Spesial di Hotel Harper Perintis Makassar

Nikmati Buka Puasa dengan Promo Spesial di Hotel Harper Perintis Makassar
Graphic Desainer Hotel Harper Perintis Makassar, Handi Nurdiawan saat podcast Apa KabarMakassar bertempat di Kantor Redaksi KabarMakassar.com.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bulan Ramadan menjadi momen pas dalam menawarkan promo-promo menarik yang berlimpah, termasuk dalam industri perhotelan. Momen bahagia ini turut dimanfaatkan oleh Hotel Harper Perintis Makassar dalam menarik jumlah pengunjung dan okupansi hotel agar meningkat.

Graphic Desainer Hotel Harper Perintis Makassar, Handi Nurdiawan membeberkan selama ramadan 1445 H/2024 ini, hotel yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan KM 15 No14 A ini menawarkan promo khusus yang berlimpah.

Pemprov Sulsel

Diantaranya paket berbuka puasa bertajuk Sajian Nusantara Ramadan.

“Sesuai namanya kita angkat menu tradisional indonesia, dari sabang sampai merauke kita sajikan sebagai pilihan pelanggan untuk berbuka puasa, ” Katanya di Podcast Apa Kabar Makassar.

Lebih lanjut, Handi mmembeberkan promo tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp110 ribu per pax dengan tema All you can eat dan tanpa ada syarat khusus.

“Kita berikan benefit bagi anak balita kami free kan, dan untuk anak 6-12 tahun kita berikan potongan harga 50 persen, di jangan ragu bawa keluarga dan anak. Apalagi, jika membeli 15 pax kami berikan gratis 1 pax,” lanjutnya.

Lelaki yang merangkap Marketing Comminication ini juga menyampaikan selain promo sajian nusantara, pihaknya juga menawarkan promo kamar bagi pelanggan yang ingin merasakan sensasi menginap di Hotel Harper Perintis Makassar.

Handi menyebut, pengunjung dapat merasakan menginap di Hotel Harper dengan harga kamar mulai Rp588 ribu untuk tipe kamar superior room.

Ada juga promo Super Ramadan, yaitu bagi pengunjung yang melakukan pemesanana kamar selama periode 11 maret hingga 9 april berhak mendapatkan diskon kamar sebesar 25 persen.

“Tentunya berbagai benefit juga ditawarkan diantaranya free takjil, dan diskon 20 persen masuk di Maros Highland, jadi kalau sudah ngabuburit di Maros Highland bisa istirahat di hotel kami,” ungkapnya.

Diakhir, Handi menyebut pihaknya konsisten melakukan paket spesial guna memuaskan pelanggan selama bulan ramadan.

“Adapula paket meeting room yang dirangkaikan dengan berbuka puasa, sehingga pengunjung yang ingin merasakan berbuka puasa dengan vibes yang lebih private dan intim dapat dirasakan dengan harga Rp125 ribu per pax,” tutupnya.

PDAM Makassar